20 Artis Artis Terseksi Indonesia

1. Nadya Hutagalung
The sexiest ever ! wanita blasteran batak-australia ini mengawali karir sbg model dan awal kehebohannya muncul
sbg kover majalah POPULAR th. 1992, umurnya waktu itu masih 18 tahun, tapi tampil matang seperti wanita berumur 28 tahun. karir berikutnya dia tampil sbg vj mtv era 1995-an. ada isu sejak dia tampil di popular, dia banyak dikejar om2 yg pengen menghabiskan waktu bersamanya, dia pun akhirnya agak segan balik ke indonesia, dan sempet nikah dgn pria korsel. skg dia jadi duta senayan city.

2. Tamara Bleszynski
meski sejak nikah dia terlihat santun di depan umum, tapi tetap ga bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum nikah dia tampil luar biasa seksi, meski tetap sopan. sempat dijuluki selebritis dgn dada terindah (taunya dari mana ya) .. hehehe. bagi gua, sejak nadya hutagalung menghilang ke luar negeri, dia tampil nomer satu di indonesia.


3. Sophia Latjuba
jelas sebelum ada nadya hutagalung & tamara mencuat, sophia latjuba lah yg tampil nomer satu. terkenal sbg model sejak akhir 80an, dia bukan cuma tampil di dunia model, tapi juga ikut maen film & menjadi penyanyi. sejak nikah dgn indra lesmana, dia jarang tampil seksi, baru nongol lagi bikin heboh setelah cerai ketika tampil utk kover popular di th. 1999, dgn pose nyaris telanjang. peredaran popular edisi itu hanya keliatan seminggu, sisanya ditarik dan skarang bisa dicari di toko buku bekas. skg latjuba nikah dgn bule michael vilareal, pernikahan yg kontroversial.


4. Sarah Azhari
nampaknya sarah azhari bener2 hanya mengandalkan keseksian body-nya utk menarik perhatian umum. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dgn penampilan makin lama makin seksi. selaen modelling, dia juga nyanyi. tahun 1999 atao 2000 dia juga sempet tampil nyaris telanjang di majalah MATRA sbg kover, dan menghadapi gugatan pula kalo ga salah.


5. Febby Lawrence
mantan bintang panas film nasional. tapi diantara bintang2 panas laennya, justry febby lah yg paling sopan permainannya, meski tetap ga bisa menutupi bahwa dia lah yg paling seksi diantara semuanya. stelah perfilman nasional yg mengandalkan tema seks sepanjang tahun 1990an ambruk, karirnya pun terlihat meredup. dia hanya tampil sekali2 di beberapa sinetron di akhir 1990-an.


6. Aline Tumbuan
dia dipilih sbg wanita terseksi 2004 versi FHM indonesia. skarang lebih banyak muncul menjadi presenter di tv2 swasta.


7. Karenina
dia tampil total di modelling & catwalk. meski penggemar musik rap, tapi dia ga pernah banting setir nyoba jadi penyanyi misalnya. konsekwensinya adalah, karirnya bisa mandeg karna di indonesia, modelling ga bakal bertahan selamanya. tapi nampaknya dia jelas sedang menikmati karirnya saat ini.


8. Rianti Cartright
vj mtv yg blakangan nyoba maen film nasional. ga perlu dipertanyakan lagi, cukup liat aksinya di tv ato cukup liat fotonya hehehe.


9. Cut Keke
salah satu generasi 90an yg tersisa, tapi dia lebih terkenal bikin sensasi waktu pacaran dgn ahmad albar yg jauh lebih tua. pernikahannya dgn gathan yg jauh lebih muda dan berstatus mahasiswa hanya seumur jagung. bagi gua dia lebih terkenal waktu maen film bareng kadir & doyok hehehe.


10. Titi Kamal
mungkin termasuk paling sopan diantara semuanya. tapi sex appeal-nya luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 perfilman nasional yg sedang bangkit dan tumbuh subur.


11. Happy Salma
Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.


12. Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi DKI Jakarta. Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris, terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris. tapi tetep, dia termasuk seksi. no doubt about it.


13. Cornelia Agatha
Namanya menjadi populer saat memerankan karakter gadis kaya bernama Sarah dalam serial TV, SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Ditambah penampilan yang banyak muncul di banyak sinetron, membuat wajahnya semakin populer. belakangan dia juga maen film nasional, dan aktif di teater. cornelia termasuk bintang muda yg seksi penuh prestasi di tahun 90an. skg mungkin dia lebih menikmati perannya sbg ibu rumah tangga.


14. Annisa Tri Banowati
Awalnya dia terkenal sbg kekasih aktor adjie pangestu, dan akhirnya jadi istrinya. tapi ternyata sebelum itu dia udah pernah diperistri dan punya anak dari ari sigit, sejak dia berumur 16th. annisa pun dah cerai skg, dan nikah lagi sama sapa tuh tauk lupa, sutan jorgi ? well ... meski dah kawin 3x, tetep seksi aja ibu yg satu ini.


15. Catherine Wilson
Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.


16. Mariana Renata
Ia adalah seorang aktris dan model yang pada 2004 pernah menjadi bintang iklan Lux, yang kemudian melambungkan namanya.


17. Mulan Kwok
Mulan adalah vokalis grup musik duo, Ratu, bersama Maia Ahmad yang juga istri pentolan grup band Dewa 19, Dhani Ahmad. Mulan masuk menjadi anggota Ratu menggantikan Pinkan Mambo yang dipecat oleh manajemen Ratu. Hampir mirip dengan kasus Pinkan, Mulan saat ini telah dipecat akibat bermasalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan perginya Mulan Kwok. dia bukan cuma cantik, seksi dan energik di atas panggung, tapi gaya nyanyinya membawa kesegaran pada lagu2 ratu. kerugian besar bagi ratu sebenernya.


18. Artika Sari Dewi
Nama Artika Sari Devi dikenal publik sejak terpilih sebagai Putri Indonesia 2004. Keikutsertaan dara ayu asal Bangka Belitung ini dalam ajang putri sejagat atau Miss Universe membuat sosoknya makin dikenal, terlebih saat itu pemilik tinggi badan 168cm dan berat 48kg ini menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil masuk 15 Besar Miss Universe yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, 30 Mei 2005, dan menyabet 'Kristal Miss Universe' untuk Indonesia.


19. Alya Rohali
Alya Rohali, dikenal sebagai pembawa acara sekaligus bintang sinetron. Bersama presenter Helmi Yahya, dirinya sukses memandu acara secara live Kuis Siapa Berani, yang ditayangkan di Indosiar. Alya sendiri adalah mantan None Jakarta sekaligus Puteri Indonesia 1996.


20. Fifi Aleyda Yahya
presenter news di metro tv. seksi ga cuma monopoli aktris aja, tapi presenter pun juga. nampaknya fifi ngebuktiin hal ini


Comments